Headlines News :
Home » , » 120508 Siapakah Idol Cewek Korea Bertubuh Paling Indah?

120508 Siapakah Idol Cewek Korea Bertubuh Paling Indah?

Written By Regina Kim on Thursday, July 12, 2012 | 12:39 AM


Baru-baru ini, media Korea Iklan Sports menyelenggarakan survey untuk mengetahui siapakah member girlband yang memiliki figur paling 'glamor' dengan lekuk tubuh paling sempurna. Beberapa nama seperti Girls Generation (SNSD) Yuri,Secret Hyosung yang sempat mendapat julukan Korean Beyonce,Sistar Hyorin, dan beberapa artis lain masuk ke dalam daftar nama yang akan dipilih oleh para responden.

Dilansir oleh Soompi.com, survey tersebut melibatkan 8 ribu penggemar. Banyak yang mengira Girls Generation Yuri akan memenangkan survey tersebut, karena total penggemar Girls Generation terhitung paling banyak dibandingkan dengan girlband lain yang membernya dinominasikan.

Namun ternyata, Sistar Hyorin sukses mengalahkan Yuri, Hyosung, dan artis-artis yang lain. Ilkan Sports mendeskripsikan tubuh Hyorin dengan kata-kata seperti 'amazing curves' dan 'perfect line'.

Di samping itu, Iklan Sports juga mengomentari tubuh Hyosung dan Yuri.Hyosung dikatakan memiliki bagian tubuh atas yang sempurna. Apalagi fashion sense Hyosung sangat baik. Sedangkan Yuri dinilai memiliki garis pinggul yang bagus.

Bagaimana, menurut Anda, siapakah di antara mereka bertiga yang memiliki tubuh paling indah?
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. all about Sistar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger