Headlines News :
Home » , » 120523 Sukses Tampil di Amerika, Sistar Siap Jadi Pemimpin Hallyu Wave

120523 Sukses Tampil di Amerika, Sistar Siap Jadi Pemimpin Hallyu Wave

Written By Regina Kim on Thursday, July 12, 2012 | 12:53 AM


Salah satu girlband K-Pop pendatang baru, Sistar, tampil bersama bintang Hallyu papan atas lainnya dalam MBC Korean Music Wave in Google. Hal ini membuat mereka sukses melakukan debut tampil di depan penonton Amerika Serikat. Sistar sendiri tampil sebanyak tiga kali dalam konser itu.

Menampilkan Alone, Ma Boy, dan So Cool. Sistar mendapatkan respon luar biasa dari seluruh penonton. Bahkan saat membawakan Ma Boy, lagu dengan tempo slow, member Hyorin memamerkan skill vokalnya yang luar biasa sehingga membuat fans semakin histeris.

Bahkan, para penonton tampak tidak asing dengan lagu So Cool, di mana mereka tampak nyaman mengikuti tarian seksi Sistar sehingga tampak seperti bukan pertama kali bagi Sistar untuk tampil di Amerika. Saat itu pula, Dasom memperkenalkan diri mereka dalam bahasa Inggris, sehingga membuat Sistar menjadi salah satu calon terkuat pemimpin generasi Hallyu Wave selanjutnya.

Sebelumnya, Sistar sudah memulai popularitas mereka di dunia dengan showcase comeback pada awal April lalu yang disiarkan di 41 negara. Dengan mini album pertama yang dirilis April, Sistar berhasil mengalahkan persaingan dengan girlband lain seperti 4minute serta sub unit Girls Generation, TaeTiSeo.

Dilansir kpopstarz.com, Sistar sendiri kini menjadi salah satu girlband yang meraih cukup banyak pencapaian dengan cepat semenjak debut. Sehingga Sistar memang siap bersaing dengan girlband raksasa lainnya seperti 2NE1, Girls Generation, dan Wonder Girls.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. all about Sistar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger