Headlines News :
Home » , » 120412 Demam Tinggi, Hyorin Sistar Dibawa ke Rumah Sakit

120412 Demam Tinggi, Hyorin Sistar Dibawa ke Rumah Sakit

Written By Regina Kim on Thursday, July 12, 2012 | 12:24 AM


Kamis (12/4), member girlband K-Pop, Sistar, Hyorin dilaporkan harus ke rumah sakit lantaran demam tinggi. Keputusan ini datang tidak lama setelah showcase comeback Sistar. Dan Hyorin menunjukkan gejala yang serius mengalami demam tinggi.

"Kami sudah membawa Hyorin ke rumah sakit. Kondisinya sangat buruk, dia harus beristirahat total malam ini dan kembali ke panggung besok," ungkap agensi Sistar, Starship Entertainment seperti dilansir soompi.com.

Meskipun sedang sakit, Hyorin memang masih melanjutkan kesibukannya dengan jadwal Sistar yang padat, dan mereka baru saja merilis MV terbaru, Alone. Di pagi hari, mereka tampil untuk merekam penampilan Mnet M! Countdown. Dan di siang hari mereka melakukan event showcase.

Hyorin tetap tampil di kedua acara itu, namun suaranya memang sudah menunjukkan tanda-tanda tidak beres dan sakit demam tinggi, namun masih tampak jelas dirinya berusaha sebaik mungkin di setiap penampilannya.

Saat showcase, Hyorin meminta maaf, "Kami mempersiapkan cukup banyak untuk showcase ini, namun aku membuat kesalahan dengan tidak terlalu peduli dengan kesehatanku. Aku sangat meminta maaf tidak bisa tampil sesuai rencana, aku juga meminta maaf untuk member lain yang turut bekerja keras bersama. Aku akan bekerja lebih keras untuk penampilan yang lebih baik, besok. Maaf."
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. all about Sistar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger