Headlines News :
Home » , » 120421 Bora Sistar vs Megan Fox, Lebih Seksi Mana?

120421 Bora Sistar vs Megan Fox, Lebih Seksi Mana?

Written By Regina Kim on Thursday, July 12, 2012 | 12:29 AM


Untuk iklan baru mobil asal Korea Selatan Hyundai dengan seri Velaster Turbo. Member girlband Sistar, Bora memperlihatkan keseksiannya yang menurut sebagian netizens lebih hot daripada yang dilakukan oleh Megan Fox!

Mungkin beberapa di antara kita masih ingat bagaimana adegan yang dilakukan oleh Megan Fox dalam film pertama TRANSFORMERS, di mana dirinya tampil dengan bentuk tubuhnya yang seksi saat membuka mesin mobil. Dan pose yang dilakukan Megan itu yang juga dilakukan oleh Bora.

Dilansir soompi.com, Bora tampil dengan celana pendek dan begitu memamerkan kulit pahanya yang mulus serta badannya yang seksi.


Beberapa netizens berkomentar, "Wow, dia lebih seksi daripada Megan Fox!" "Aku ingin sekali menjadi mobil itu," dan "Tidak ada yang bisa mengalahkan Bora, dia selalu tampak luar biasa. Setiap kali aku melihatnya, dia semakin memukau!"

Perwakilan dari perusahaan Hyundai Motor menyatakan, "Bora Sistar adalah pribadi yang sangat menyenangkan dan begitu seksi. Jika selalu menampilkan kecantikannya yang begitu kuat sebagai seorang wanita kuat. Saat proses pembuatan iklan ini, seluruh kru pria kami tidak bisa berkata apa-apa. Pesona Bora begitu luar biasa, dia sangat sempurna."

Jadi menurut kalian, lebih seksi mana?
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. all about Sistar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger