Headlines News :
Home » » 130309 SISTAR Kepincut Nasi Goreng Indonesia

130309 SISTAR Kepincut Nasi Goreng Indonesia

Written By Regina Kim on Sunday, March 10, 2013 | 8:01 PM


Para personel SISTAR, satu-satunya girlband dalam rombongan “Music Bank World Tour 2013.” Ternyata hobi makan. Dalam setiap kesempatan konser di negara lain, SISTAR menuturkan kalau mereka selalu menyempatkan diri untuk mencicipi kuliner negera tersebut.

"Aku dengar di Indonesia itu kuliner nasi Goreng dan kentang kayaknya (enak).Membuat kami nggak mau ketinggalan untuk mencicipinya. Pasti kami bakal mendapatkannya, "ujar Dasom saat konferensi pers Music Bank, di Senayan, Sabtu, (09/03/2013).

'Yang jelas, kami a nggak mau ketinggalan pas sampai ke Indonesia. Karena kami mau cicipi nasi goreng, kentang dan rendang. Maklumlah kami baru pertama kali ke Indonesia, "tuntasnya.

Selain SISTAR, turut dalam rombongan Music Bank World Tour, boy band ‘ super” Suju (Super Junior), Shinee, 2PM, Beast, Infinite, Sistar, Teen Top dan Eru. Para superstar K-Pop itu berjanji akan memberikan penampilan terbaik bagi para penggemar mereka di Jakarta.

"Aku harap kalian dapat menikmati pertunjukkan malam ini. Dan kami berjanji bakal memberikan yang terbaik nantinya, "kata Taecyon salah seorang personil 2PM .
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. all about Sistar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger